Bantuan

  1. Bagaimanakah aturan penamaan domain stmik-aub.ac.id?
    Penamaan subdomain stmik-aub.ac.id mengikuti standar ICANN (lihat http://www.icann.org/en/help/dndr/udrp/rules ), tidak melanggar norma dan tata perundangan di Indonesia, tidak boleh mengandung unsur-unsur SARA dan menyinggung warga STMIK AUB Surakarta. Penamaan diusahakan dengan nama yang singkat, spesifik, mencerminkan isi website/sistem, namun mudah dingat.

  2. Bagaimana cara memesan subdomain stmik-aub.ac.id?
    Pemesanan subdomain dilakukan dengan mengirimkan surat resmi permohonan nama subdomain stmik-aub.ac.id yang berisi nama subdomain, deskripsi website/sistem, nama penanggungjawab teknis, alamat email penanggungjawab teknis dan nomor telepon penanggungjawab teknis kepada Ketua UPT Pengolahan Data STMIK AUB Surakarta. Penanggungjawab teknis akan dihubungi lebih lanjut oleh Tim Pengelola Hosting & Subdomain untuk serah terima pengelolaan subdomain.

  3. Siapakah yang berhak atas subdomain?
    Yang berhak mengajukan subdomain adalah Lembaga, Biro, Badan, atau Unit (Prodi) serta laboratorium/pusat studi, lembaga kemahasiswaan (baik eksekutif maupun legislatif) otonom maupun semi-otonom yang diakui keberadaannya, yang berada di lingkungan STMIK AUB Surakarta.

  4. Bagaimana mendaftarkan diri menjadi anggota alumni STMIK AUB Surakarta?
    Alumni bisa langsung registrasi Ikatan Almuni (IKA) di portal http://alumni.stmik-aub.ac.id dengan mengisi form pendaftaran yang telah tersedia. kemudian langsung menghubungi admin IKA di masing-masing program studi di alamat email: ika@stmik-aub.ac.id.