Layanan‎ > ‎

Permohonan Membuat Email

Jika Anda bermaksud untuk memiliki email dalam domain STMIK AUB Surakarta silakan baca ketentuan sebagai berikut.

Email Resmi STMIK AUB
Email resmi STMIK AUB dengan alamat @stmik-aub.ac.id disediakan bagi para dosen, staff, program studi, unit kerja dan lembaga resmi kampus lainnya.

Email Mahasiswa
Setiap mahasiswa STMIK AUB dapat menggunakan layanan email untuk mahasiswa. Akun email mahasiswa berupa nim@student.stmik-aub.ac.id.

Aktivasi dan Pendaftaran Email Student STMIK AUB

Pendaftaran bagi mahasiswa secara personal dan atas nama institusi, silahkan mengisi formulir pendaftaran yang sesuai:
  1. Klik Formulir Pendaftaran
  2. Diwajibkan untuk melampirkan fotokopi KTM sebagai bukti nomor identitas pada saat menyerahkan formulir pendaftaran ke Helpdesk PD (Bpk. Ernes Cahyo Nugroho).
  3. E-mail account akan diaktifkan dalam waktu 24 jam sejak penyerahan formulir.
  4. E-mail dapat diakses melalui http://mail.stmik-aub.ac.id/
  5. Password akan dikirim ke E-mail sekunder. Mohon ganti password setelah login email Student STMIK AUB Surakarta. Anda dapat mengganti password dengan menghubungi Helpdesk ICT STMIK AUB Surakarta. Password minimal 8 karakter dan terdiri dari huruf dan angka. Link reset password Anda juga akan dikirim ke E-mail sekunder. Ganti password secara berkala untuk keamanan akun Anda.
Penggunaan email resmi STMIK AUB terikat dengan aturan sebagai berikut:

  1. Sumberdaya komunikasi elektronik disediakan oleh STMIK AUB untuk mendukung Tri Dharma Perguruan Tinggi, serta kegiatan lain yang terkait dengan visi dan misi STMIK AUB.
  2. Email resmi STMIK AUB tidak dipergunakan untuk:
  • Kegiatan yang melanggar hukum
  • Tujuan komersil tanpa kewenangan STMIK AUB
  • Mencari keuntungan finansial pribadi (kecuali diperbolehkan oleh kebijakan terkait)
  • Penggunaan lain yang melanggar kebijakan atau panduan STMIK AUB, termasuk menyebarkan pesan yang menyinggung SARA, melanggar kesusilaan, dan atau melecehkan pihak lain.

Pelanggaran ketentuan ini atau bila ada aktifitas yang diketahui melanggar atau menyalahgunakan ketentuan ini akan menyebabkan dicabutnya hak anda untuk memiliki account di sistem email ini.